Minggu, 14 November 2010

Tanda Tanda Orang Sakit Perut


Sakit perut bisa terjadi sewaktu-waktu, gimana sih tanda-tanda orang saat sakit perut ditempat umu dan belum menemukan toilet?

1. Ekspresi Wajahnya Aneh.

Coba lihat muka orang yang tampak ceria tapi dipaksakan. Bisa jadi dia sedang menahan sesuatu yang mengganjal d perutnya, atau mungkin dia sedikit jaim untuk mengakui kalau dia sedang mules. Jadi, amati dengan seksama wajah seseorang yang tampak ceria tapi dipaksakan. Dia akan mulai memperlihatkan wajah tersiksanya ketika suasana sudah sepi.


2. Wajah Pucat dan Keringat Dingin.

Tentu saja dia bermuka pucat dan mengeluarkan keringat dingin. Hal ini disebabkan dia sedang mati-matian menahan sesuatu yang akan berusaha keluar dari dalam perutnya.

3. Bau Kentut

Ketika berpapasan dengan dia, maka bau aneh akan senantiasa menemaninya. Secara tidak sadar, seorang yang sedang sakit perut akan lebih sering kentut. Hal ini dikarenakan something yang berada dalam perutnya, mecari selah untuk bersemayam dengan menggeser rongga udara dan tubuhnya pun dengan senang hati akan mengeluarkan gas yang disebut KENTUT dengan bau yang lebih menyengat. Coba deh dinalar, angina itu melewati kumpulan Something yang jelas aja baunya menyengat, so jangan heran kalau seseorang yang sakit perut senantiasa mengeluarkan kentut yang bau gilaaaaa…..

3. Biasanya Menyendiri.

Jelas saja dia memilih menyendiri. Dari ulasan nomor 3 menjelaskan kalau orang yang sakit perut senantiasa mengeluarkan kentutnya secara sukarela dan tidak ingin terlihat panic. Jika anda sedang berada di pesta kemudian melihat orang yang sedang menyendiri, jangan kageti dia, misalkan dia sedang mules dan kaget secara seketika, bisa jadi dia mengeluarkan ”Bom Atom ” disertai aroma “Radioaktif” yang maha dahsyat, tapi jika sampai dia mengeluarkan “Limbah Beracun” yang mati-matian dia tahan, saya tidak dapat membayangkan jika hal itu terjadi….

So, jangan malu untuk berterus terang mengungkapkan apa yang anda keluhkan. Jika benar-benar membutuhkan toilet, segera dicari karena hal itu termasuk hal Emergency.

0 komentar:

Posting Komentar