Minggu, 14 November 2010

Keuntungan Memakai Blackberry

1. Keunggulan utama dari layanan BlackBerry adalah :
• Complete, Integrated Wireless Messaging Solution.(Layanan lengkap yg terintegrasi untuk solusi pesan/ email nirkabel)
• Wireless Email.(Email Nirkabel) dengan sistem Pushmail (sebuah layanan yg memungkinkan email untuk realtime diterima pada saat email dikirimkan melalui server dan jaringan nirkabel dan diterima pada saat yg singkat pada handheld).
• Phone/ SMS. ( Telepon dan SMS).
• Organizer (Calendar, Address Book, Memo pad & Tasks).( Fitur organizer)
• Proven & Trusted
• Di gunakan lebih dari 15,000 Perusahaan dan organisasi di seluruh dunia Eg: Citibank

2. Real time, secure wireless link to your Corporate data : "Always On, Always Connected" Handset blackberry di desain untuk selalu terhubung secara terus-menerus pada pada data perusahaan melalui jaringan wireless yang memungkinkan kita bisa menerima email secara realtime di manapun kita berada dalam cakupan GPRS. Dengan Blackberry kita tidak perlu melakukan retrieve email, karena dengan sendirinya email akan memberikan notifikasi pada handset.


3. Supports Microsoft Exchange dan Lotus Domino. (Mendukung sistem microsoft Exchange dan Lotus Domino).


4. Wireless Nationwide Wireless Network (Layanan Nasional untuk Koneksi Jaringan Nirkabel), yang tentunya harus dicakup oleh jaringan gprs.
Maksimum data yang di terima melalui email pada handset BlackBerry adalah 20 kb, jika data yang di kirimkan melalui email lebih dari 20 kb maka data akan di compressed, Email Handset BlackBerry bisa menerima dan membuka attachment dengan format word dan Excell tapi belum bisa menerima/membuka email dengan format JPG/gambar
coba gunakan paket Matrix Blackberry punya Indosat biaya paketnya terhitung murah dan aksesnya cepat
kalau kerugiannya .... apa ya ... kalau belum terbiasa ribet aja :)


5. Yang pasti bisa tambah pede kalo lagi jalan di Mall atau tempat-tempat lain. Selain punya banyak kelebihan dalam fitur yang futuristik, Blackberry juga fashionable banget. Contohnya saja Blackberry Bold 9000 yang memakai leather case pada bagian back casenya. Tentunya menambah kesan glamour pada sang pengguna.



0 komentar:

Posting Komentar