Minggu, 14 November 2010

Penyebab Cewek Sekarang Sering Berantem



Akhir-akhir ini banyak banget kasus ABG cewek yang berantem dan sempet-sempetnya di shoot ma camera. na, mungkin di bawah ini ada beberapa penyebab mengapa mereka memperagakan  scene gulat yang ada di TV :



1. Rebutan Cowok


Aduuh, hari gini masih aja ada yang jambak-jambakan perkara “Rebutan Cowok”? Non, cowok di dunia ini masih banyak, kalo udah kehabisan cowok, duda keren juga banyak kok, rugi amat berantem cumin rebutan cowok. Males gila!!!


2. Sikap Ga Suka Sesama

Sering kita jumpai kalo cewek itu banyak sifat nggak suka terhadap sesame cewek lainnya. Terbukti banyak kasus saling melabrak yang disebabkan hal nggak penting, misalnya kaya perkara PONI. Gara-gara di katain kalo PONI nya miring, terus ga trima, akhirnya terjadilah gulat dadakan.


3. Dendam Masa Kecil

Biasanya hal ini kejadian sama cewek yang pada masa kecilnya kurang mendapat perhatian orang tua. Dia nggak punya tempat untuk curhat dan memendam rasa kebencian terhadap temennya begitu dalam, akhirnya saat dia dewasa dan sudah paham apa itu sakit, dia meluapkan dengan melabrak cewek yang pada masa kecilnya sering membuat dia tertekan.


4. Berebut Baju Sale di Mall

Siapa yang nggak heboh kalo denger kata Sale gede-gedean di mall. Tentu aja sebagai wanita normal, sudah selayaknya dia menghampiri tempat Jumbo sale itu. Tapi saat dia mendapat barang yang pas dan ada yang mengambilnya secara bersamaan, bukan tidak mungkin adegan jambak-jambakan tidak bisa terelakkan.


5. Aksesoris yang Kembar

Emang cewek itu butuh banget jadi perhatian setiap orang. Pokoknya dia nggak mau dikembarin sama siapapun, kecuali kalo seragam, itu udah beda cerita. Nah, biasanya kalo ada yang pake jepit pink, terus ada cewe lain yang pake jepit pink dan kembar, pasti dia ngomong kalo si cewek lain itu ngikutin gaya dia. So, si cewek yang dikatain jadi pengikutnya, ga trima dan… PLAAAAk!!!!

Harusnya, semakin bertambah umur kita, semakin dewasa juga pemikiran kita dan harus bisa jaga diri. Malu kan kalo pengen dipandang sebagai cewek anggun tapi hobi jambak-jambakan?

0 komentar:

Posting Komentar