Minggu, 14 November 2010

Hodgson: Tangan Delap Bunuh Liverpool

Minggu, 14 November 2010 | 04:39 WIB
Pelatih Liverpool, Roy Hodgson

STOKE- Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya 0-2 dari Stoke City, Sabtu (13/10/2010). Menurutnya, kekalahan itu tidak terlepas dari berbagai tekanan yang diberikan lawan termasuk tekanan dari lemparan-lemparan berbahaya Rory Delap.
Delap memang terkenal dengan lemparan bola yang sangat jauh. Beberapa tim sudah menjadi korbannya dan kali ini "The Reds". Delap sudah membuat masalah di gawang Pepe Reina saat laga baru berjalan sepuluh menit. Beruntung Reina berhasil menggagalkannya.

Akhirnya, Liverpool benar-benar merasakan bahayanya lemparan Delap pada menit ke-56. Bola yang langsung diarahkan ke depan gawang Reina, menghasilkan kemelut. Ricardo Fuller lalu mendapatkan bola dan menendangnya ke gawang, tanpa bisa dihalau Reina.

"Saya pastinya sedih. Kami tampil bagus pada babak pertama. Kami mendapatkan tekanan dari lemparan, sepak pojok, dan bola panjang yang cukup bagus. Ketika mereka mencetak satu gol dari lemparan jauh membuat kami semakin berat," ungkap Hodgson.
Kekalahan itu membuat Liverpool berada di urutan ke-11 dengan nilai 16, tergeser Stoke yang unggul selisih gol di tempat ke-10.

0 komentar:

Posting Komentar