Minggu, 14 November 2010

Fergie Lega MU Tak Kebobolan Enam Gol



BIRMINGHAM - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson bersyukur timnya tidak kalah lawan tuan rumah Aston Villa. Ia puas karena akhirnya timnya bisa membawa pulang satu poin.
Hasil imbang di kandang lawan ini sebetulnya memperburuk rekor tandang MU musim ini. Namun, jika melihat permainan mereka di Villa Park, Sabtu (13/12/2010), Ferguson pantas bersyukur karena timnya bisa saja kebobolan lebih dari dua gol.
"Kami bisa saja kebobolan enam gol di babak kedua," kata Fergie kepada Sky Sports. "Mereka dua kali membentur tiang dan sayap kanan mereka, Marc Albrighton, dua kali melewatkan peluang."
Ferguson mengakui, timnya bermain lambat di babak pertama. Meski demikian, "Setan Merah" mampu menahan serangan-serangan lawan dan mengakhiri paruh pertama dengan 0-0.

Di babak kedua, permainan "The Villans" memanas. Tuan rumah mencetak dua gol lebih dulu melalui Ashley Young dan Albrighton. Sepuluh menit menjelang peluit panjang, Federico Macheda dan Nemanja Vidic berhasil menyamakan skor.

"Umpan-umpan kami payah. Biasanya kami dapat mengendalikan permainan. Kami tidak melakukannya. Hari ini permainannya berbeda dibanding sebelumnya. Kami mencemaskan bagaimana kami kehilangan poin di awal, tapi ketika Anda tertinggal 0-2 dengan sisa 10 menit dan Anda mendapat poin, Anda harus senang," tuturnya.

Hasil imbang ini merupakan skor seri keenam yang diperoleh MU dalam tujuh laga tandang mereka musim ini. Mereka kini masih menempati urutan kedua dengan 25 angka, tapi Arsenal dapat menggesernya jika menang atas Everton, Minggu (14/11/2010).

0 komentar:

Posting Komentar