Jumat, 19 Juli 2013

Ratu Vienny Fitrilya (Viny JKT48)

hai hai selamat pagi ^k^ gimana sahurnya? hehe selamat menunaikan ibadah puasa yah :)

kali ini gue mau posting mengenai JKT48 xD
tau gak kalian member JKT48 generasi ke-2? nah kan sekarang udah dibentuk team K yang tadinya dari anggota trainee, langsung aja gue mau kasitau info mengenai oshi gue di team K ini.
Nama : Ratu Vienny Fitrilya
Nama Panggilan : Viny
Tanggal Lahir : 23 Februai 1996
Golongan Darah : A
Horoskop : Pisces
Tinggi Badan : 163 cm
Agama : Islam
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Menggambar, baca novel, membuat aksesoris
Warna Favorit : Merah
Member Favorit di JKT48 : Kinal
Member Favorit di AKB48 : Maeda Ami
Twitter : @Viny_JKT48


Sekarang gue mau share fakta-fakta mengenai viny :*

^ Viny 2 bersaudara, adiknya cowok
^ Viny anak pertama

^ Takut sama kucing :3
^ Suka sama kelinci
^ Tim Sepakbola Favoritnya Barcelona!! kenapa ngga M.U sih :(
^ Viny suka warna merah :D
^ Viny kelas 11 SMA jurusan IPA, berarti sekarang naik kelas 12 ya :3
^ Viny gak suka olahraga :(
^ Jago gambar!! >.<

oke terakhir gue share sedikit pict nya viny {}






































*Keterangan : Foto diambil dari google :) salam 48 !

0 komentar:

Posting Komentar