Jumat, 07 Desember 2012

Turbo C++

Semester 1 ini banyak sekali tugas membuat program yang menggunakan bahasa pemrograman C/C++. Bukan hanya buat program selanjutnya disave saja, tapi program tersebut di printscreen input + outputnya. Karna saya menggunkan compiler lama, printscreen input dan ouputnya membutuhkan banyak tinta. Karna background inputnya biru dan outputnya hitam. Kalo seperti itu tinta print dirumah saya akan cepat habis dan bila print diwarnet akan membutuhkan biaya extra.

Saya mencoba cari compiler yang backgroundnya putih dan saya menemukan Microsoft Visual C++ 2010. Input programnya(tempat kita mengetik/membuat program) memang putih, tapi output programnya(tampilan ketika program dijalankan) tetap hitam. Karna itu saya coba cari lagi, dan akhirnya menemukan compiler yang input dan outputnya putih, yang tentu saja hemat tinta yaitu Turbo C/C++ 4.5

Program ini membutuhkan license karna Turbo C/C++ 4.5 software yang membutuhkan registrasi (berbayar). CMIIW. Namun yang saya dapatkan sudah dicrack dan tidak akan muncul warning registrasi/trial version. Berikut adalah link downloadnya :


Setelah download, extract rarnya. buka folder TURBOC45 - buka folder TCWIN45 - buka folder BIN - Click TCW.

0 komentar:

Posting Komentar