Senin, 10 Desember 2012

Derby Manchester yang amat menegangkan

yaap derby manchester tadi malam 9 desember 2012 merupakan derby yang sangat menegangkan kwan-kawan! Derby yang berlangsung di etihad stadium itu merupakan rekor terpecahkannya manchester city dikalahkan di etihad.
gol pertama terjadi lewat tendangan Wayne Rooney (15') yang telah memati langkahkan kiper Joe Hart. Tak lama berselang terjadi gol lagi untuk kubu United lewat sepakan Wayne Rooney(23') yang menerima umpan dari Rafael. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan United 0-2 atas City di Etihad.
credits: Roninpyro

Di babak kedua City mulai memenangkan ball possesion dan mendapat banyak peluang untuk membobol gawang United, akhirnya Yaya Toure dapat membobol gawang United pada menit ke-60 . Dan diikuti gol penyeimbang lewat sepakan keras Zabaleta dari luar kotak penalty yang awalnya sempat terjadi corner 2-2.


Pada menit-menit akhir laga derby terjadi suatu Free-Kick yang penendangnya adalah RvP. Sebelum menendang Rooney sempat bisik-bisik kepada RvP, ya mungkin ngasihtau trik biar bisa gol gitu :D . Alhasil Rvp dapat memerahkan Manchester di derby kali ini. Dan skor akhir 2-3 . Sesaat sebelum akan melakukan freekick fans ManCity sempat heboh yang telah melempar botol minuman kepada Rooney. Lalu yang parahnya ada seorang fans City yang mendatangi Rio Ferdinand dan melakukan 'SOMETHING' yang akhirnya Rio terluka pada matanya. nih saya share pictnya:
sumber: bola.com
ya mungkin si rio bilang "ANJING SIA CITY" lol

Terjadi artinya pertemanan dalam sebuah negara dari seorang kiper gentleman Joe Hart. You're a gentleman !! Mungkin di Indonesianya "You Gue Friend" keren cyin! haha. Joe hart sempat membantu rio menghadapi salah seorang fans City yang amat kampungan itu. Nih saya share pictnya:
credits: Clive Mason
sumber: bola.com

Nah itulah artinya sebuah pertemanan dalam satu negara kawan. Jangan dicontoh ya itu salah satu fans city yang kampungan itu. 
Dalam Derby kali ini Pemain paling respect ke united-> Joe hart, pemain paling gak respect-> tevez!  
Dengan hasil ini United masih kokoh di puncak klasemen dengan 39 poin. Manchester is RED!! BLUE just for film lol #GGMU



2 komentar: