Sabtu, 08 Desember 2012

Hasil Pertandingan Manchester United vs CFR Cluj 6 Desember 2012

 Luis Alberto (CFR Cluj)
Cluj menjadi klub Rumania pertama yang berhasil memetik kemenangan di Old Trafford.

Gol semata wayang Luis Alberto membuat CFR Cluj mengukir kemenangan sejarah. Bertandang ke Stadion Old Trafford, Cluj menang 1-0 atas Manchester United di laga Grup H Liga Champions, Kamis (6/12) WIB.

Cluj pun mencatatkan diri sebagai klub Rumania pertama yang berhasil memetik kemenangan di Old Trafford. Namun, meski sejarah telah terukir,  Cluj tetap tersingkir. Pasalnya, di laga lain Galatasaray menang 2-1 atas Braga. Hasil ini membuat Galatasaray akan mendampingi MU ke babak 16 besar.
readmore

"Kami bermain sangat, sangat baik. Para pemain saat ini sangat sedih. Namun, mereka harus bangga. Karena tidak lazim bisa menang di Old Trafford," ujar Paulo Sergio, pelatih Cluj.

Meski beberapa pemain kunci disimpan, MU tetap tampil menekan. MU mendominasi pertandingan, bisa dilihat dari penguasaan bola dan banyaknya peluang tercipta.

Pada menit ke-56 Cluj mampu membobol gawang tuan rumah. Bola tendangan kaki kanan Luis Roberto menembus gawang MU yang dikawal David De Gea. MU mencoba bangkit dan menyamakan kedudukan. Berbagai usaha yang dilakukan terus gagal.

"Kami tidak pantas kebobolan gol. kami banyak menciptakan peluang bagus," ujar Sir Alex Ferguson, manajer MU.

Hasil Liga Champions Grup H, Kamis (6/12)
Braga 1 - 2 Galatasaray
MU 0 - 1 Cluj

sumber: http://www.beritasatu.com/sepakbola/86712-ukir-sejarah-langkah-cluj-tetap-terhenti.html

0 komentar:

Posting Komentar