Minggu, 19 Desember 2010

Slipknot Mulai Mengerjakan Album Baru Mereka

Bahkan walaupun sedang ada proyek tambahan seperti Stone Sour, Slipknot tetap berkonsentrasi untuk mengerjakan album barunya, yang juga proyek pertama setelah kematian sang bassist Paul Gray.

"Semuanya telah berjalan," kata drummer Joey Jordison, yang sempat membatalkan tur bandnya Murderdolls' Violent Night, tur Deadly Night direncanakan akan dimulai pada 3 Desember dikarenakan ada masalah keluarga yang penting, katanya kepada Billboard.com. "Ini benar-benar menarik, juga penuh emosi tentunya, tapi aku fikir ini akan sangat-sangat hebat dan akan menjadi rekaman yang sangat bagus karena semuanya ikut berperan di album ini."

Jordisson berkata dia dan kawan-kawannya (personel slipknot yang lain) sedang mengumpulkan materi untuk album baru ini, dimana album terakhir mereka diterbitkam tahun 2009 'All Hope Is Gone', meskipun belum ada jadwal pasti, kapan para personel Slipknot akan berkumpul di studia pada awal tahun 2011 ini. "Ini sangat menarik" akunya, "akan tetapi memang tetap ada proses penyembuhan untuk kami semua. Slipknot tidak akan pergi kemana-mana, kami adalah keluarga, dan kehilangan salah satu anggota keluarga adalah sesuatu yang menyedihkan. Kamu tidak dapat melakukan apa-apa untuk mencegahnya, tapi kamu harus tetap melangkah maju, karena itu yang akan kami lakukan ini akan menjadi sangat sesuatu yang terhebat yang belum pernah kami lakukan."

Jordison berkata Slipknot akan tetap octet, dengan tidak ada pengganti untuk Gray. Bagaimanapun juga di panggung "kami akan memiliki pemain bass, yang akan berdiri tepat di sebelahku, akan tetapi untuk saat ini kami belum menentukan siapa orangnya."

Disisi lain Murderdools berharap untuk dapat mengatur ulang jadwal di 2011, "Keputusan ini tidak mudah, kami telah melakukan segala macam cara untuk tidak mengambil keputusan ini, akan tetapi tetap tidak bisa kami hindari....maaf ghouscouts, tapi kami akan menemui kalian segera!". Pembatalan tur ini tetap tidak mengurangi antusiasmi Jordison terhadap album barunya 'Women And Children Last'.(kad/ugc)

0 komentar:

Posting Komentar