Kamis, 23 Desember 2010

Dream Theater Menolak Keinginan Mike Portnoy Untuk Kembali

Dream Theater menolak permintaan Mike Portnoy untuk kembali ke dalam band.

Di post yang ada di forum yang dimiliki Mike Portnoy menceritakan bahwa iya mencoba untuk kembali ke Dream Theater akan tetapi permintaannya ini ditolak.

Berikut posting lengkapnya:

"Belakangan ini, saya mencoba untuk mencoba kembali dan menebus kesalahan saya kepada Dream Theater...(terlebih saya tau betapa berartinya hal ini di hati para fans...)

"Saya pikir ini masih mungkin untuk mencoba kembali sebab mereka belum mengeluarkan pernyataan resmi untuk merekrut drummer baru di depan publik....akan tetapi sungguh menyedihkan mereka menolak permintaanku (sebenarnya penolakan ini disampaikan oleh pengacara mereka...mereka tidak memberikan kabar langsung kepada saya...)

"Maaf teman-teman, sejujurnya saya telah berusaha semampu saya..."

"Maka dari itu, untuk para fans di twitter dan facebook saya mohon untuk berhenti meminta saya kembali ke DT...saya sudah mencoba, dan pintu untuk itu telah tertutup...bola sekarang berada di pihak mereka..bukan saya..."

"Saya tidak mencari belas kasihan orang dengan posting ini..saya hanya mencoba untuk meluruskan sesuatu karena hubungan saya dengan kalian adalah yang paling penting untuk saya...semua ini saya katakan dengan sejujurnya, tidak ada yang saya sembunyikan."

"Saya juga melihat beberapa issue dan tuduhan yang muncul akibat posting saya ini "mencari perhatian dari media" atau "mencari simpati", akan tetapi sejujurnya semua itu tidak benar...saya selalu berusaha terbuka dan menjalin komunikasi dengan para fans...selalu dan selalu akan...semua itu sudah saya lakukan sejak hari pertama saya dengan Dream Theater".

"Hal ini saya post disini HANYA UNTUK KALIAN agar tahu bahwa disni di message board saya di website saya...apabila semuanya berakhir dengan omong kosong yang ditulis di website-website lain yang bertujuan untuk mencari sensasi, itulah yang MEREKA lakukan...saya tidak berbicara ini untuk menciptakan "press release"....saya hanya merespon salah satu thread yang ada di forum saya."
Sekarang dan untuk selamanya..."(kad/ugc)

0 komentar:

Posting Komentar