Senin, 20 Desember 2010

Mike Tidak Akan Melanjutkan Karirnya Bersama Avenged Sevenfold

Mike Portnoy, yang dikenal sebagai bekas drummer sekaligus produser dari Dream Theater, mengumumkan untuk tidak lagi melanjutkan kiprahnya dengan Avenged Sevenfold.

Berikut kutipannya :

"Iya, rumor itu memang benar....ironisnya waktu saya bersama Avenged Sevenfold telah berakhir. Avenged Sevenfold telah memutuskan untuk tidak bersama saya mulai tahun 2011...Saya telah sangat bahagia dan memiliki banyak momen yang berharga bersama mereka selama tahun 2010 ini, akan tetapi ini adalah pilihan mereka untuk menghentikan kerjasama ini pada akhir 2010 tepat seperti rencana awalnya.

Saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga saat berada di panggung bersama mereka dan juga mendapatkan banyak pengalaman...saya sangat bangga pernah menjadi bagian dari keluarga dan sejarah A7X.

Saya juga berterima kasih kepada para fans A7X dan sangat menghargai mereka yang menyambut kedatangan saya yang juga sangat mendukung dan mencintai saya selama saya di A7X...saya ucapkan terima kasih banyak....

Mengenai masa depan saya, saya tertarik dengan musik yang tidak memiliki batas...cinta saya kepada musik telah mengakar dan saya ingin menjelajahi lebih jauh beragam hal dan berkolaborasi dengan banyak teman dan artis yang saya kagumi dan hormati.

Selamat menikmati liburan dan sampai jumpa lagi di tahun depan."

Setelah sekian waktu meninggalkan Dream Theater dan tidak lagi bersama Avenged Sevenfold, Mike Portnoy menunjukkan ketertarikannya kepada proyek-proyek yang potensial di masa depan. Mungkin di masa depan, kita akan melihat kembali aksi Mike di panggung.

Satu hal yang pasti, ia mendapatkan penghargaan sebagai The Best Progressive Rock Drummer 2010.(kad/ugc)

0 komentar:

Posting Komentar