Jumat, 05 Agustus 2011

Avenged Sevenfold Mengadakan Polling Daftar Lagu Untuk Uproar Tour

Untuk Uproar Tour yang akan datang, Avenged Sevenfold membuka daftar lagu yang akan mereka mainkan, dan meminta para fans untuk online dan membantu memilih lagu yang akan dimainkan.

Berikut detil dari pollingnya :

Fans dapat memilih 10 lagu dari seluruh katalog Avenged Sevenfold. Kemudian panitia akan memilih 20 teratas lagu dari hasil poling tersebut. Akan tetapi urutan lagu yang akan dimainkan masih belum diumumkan, karena Avenged Sevenfold ingin daftar tersebut menjadi kejutan untuk para fans dan untuk mereka sendiri. Bagaimanapun juga Avenged Sevenfold berkomitmen untuk memainkan beberapa lagu dari 20 daftar lagu tersebut untuk tiap show.

Pemilihan lagunya akan bervariasi dan dirotasi dari luar ke dalam setiap malamnya. Maka dari itu kamu harus datang ke Uroar dan memberikan pilihan lagumu.

Untuk mengikuti polling anda dapat mengunjungi link berikut :

http://www.facebook.com/AvengedSevenfold?sk=app_135177179897884

System pollingnya sebagai berikut:

- Vote untuk 10 lagu Avenged Sevenfold yang anda inginkan untuk dimainkan pada Uproar Tour.

- Kami akan mengambil 20 lagu dengan vote terbanyak dan merotasinya setiap malam. Teknisnya kami tidak tahu apa yang akan kami mainkan sampai menjelang show diadakan. Dengan begini akan menjadi kejutan bagi penonton.

Kami harap kalian menikmatinya. Kalian hanya mendapat satu kesempatan untuk melakukan vote, jadi sebelumnya pikirkanlah matang-matang terlebih dahulu. Kami mengandalkanmu untuk memilih lagu yang tepat buat kami.(kad/ugc)

0 komentar:

Posting Komentar